Kamis, 26 Desember 2013

karena fisik bukanlah harga mutlak dalam sebuah pernikahan

dapat copas-an dari teman, sebuah cerita menarik bagi suami-istri yang hanya mementingkan fisik sebagai landasan pernikahan mereka...

bukan, saya bukan mengatakan fisik itu tidak penting, saya sepakat dengan penampilan yang baik dan menyenangkan di mata pasangan, tetapi itu hanya salah satu hal dalam keharmonisan rumah tangga, bukan harga mutlak!

KU BUNUH ISTRIKU SECARA PERLAHAN LAHAN 

Sesal dan sangat menyesal itu yg sampai sekarang kurang lebih lima tahun aku di tinggalkan istriku. 

Awalnya dulu tubuh istriku begitu langsing...jujur aku laki2 normal yg sangat suka jika melihat istri sendiri tampil cantik saat suami pulang kerja. 

Semua berubah saat istriku melahirkan putri kami,tubuhnya melar dan baju2 semua tidak muat... Awalnya aku berpikir mungkin karena habis melahirkan dia seperti itu..nanti pasti kurus lagi hiburku. Sampai anaku umur 3 tahun tubuh istriku tetap melar ..aku yg sering membawa istriku jalan2 ke kantor ku atau kehiburan pasti mereka bilang kok istrinya gemuk. 

Dengan sedikit memaksa aku bilang pada almarhum istriku klu dia harus berlahan lahan diet..tp semua itu nihil..aku pun berinsiatif membelikan obat diet untuk istriku ,awalnya dia keberatan tp lama2 diapun mau meminum nya... Setiap aku gajihan obat diet yg pertama aku beli untuk istriku.. 

Satu tahun tubuh istriku sudah kurus dan langsing...aku bangga dan senang apa lgi saat teman2 kantorku memuji istriku sudah tampil beda.. 

Tapi musibah itu datang saat aku berangkat kerja tiba2 istriku pingsan di ruang tamu...aku pun membawanya ke rumah sakit saat mengetahui tubuh istriku demam tinggi. Terasa runtuh dunia ini aku rasa saat dokter memvonis istriku gagal ginjal... karena meminum ibat diet dengan jangka yg panjang dan dosis tinggi. 

Aku pun berusaha agar istriku sembuh...tapi gagal genap di rumah sakit dua minggu istriku pergi meninggalkan kami.. 
Aku hanya bisa menangis histeris di sebelah tubuh istriku yg sudah menjadi mayat.. 
Aku tak percaya orang yg aku cintai itu telah pergi untuk selama lama nya karena ulahku.. 

Sampai detik ini aku berharap istriku kembali padaku...akan aku biarkan dia gemuk tak sexi lagi asal dia selalu ada di sampingku..walaupun aku tahu semua itu mustahil. Maafkan aku sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar