Selasa, 04 Maret 2014

Sekolah Al Falah: sekolah ramah anak


postingan ini saya tutup. alasannya? anak-anak kami sudah tidak bersekolah di Al Falah lagi, kami tidak bisa memberikan penilaian secara jujur karena sudah tidak bersentuhan dengan al falah.

untuk yang masih penasaran mungkin bisa hubungi saya dan akan saya kasih link tentang ulasan sekolah al falah saat anak-anak kami masih di sana. tentu berbeda dulu dan sekarang :)


27 komentar:

  1. salam mba, menarik sekali postingannya. kebetulan lg cari2 info sekolah al falah eh kesasar disini hehe mau tanya ya mba biaya SD di al falah brp ya thn ini? makasi sblmnya dan salam kenal ^^

    BalasHapus
  2. mba ghanay hannah, mohon maaf saya jarang sekali buka blog. tahun ini saya juga kurang tahu, mba. mungkin bisa langsung ditanyakan pada pihak sekolah.

    BalasHapus
  3. IKhlas sekarang kelas berapa ya? Dulu pertama kali ke Al-Falah masih PG :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pasti pak said rahman ikut PPOT ya? Ikhlas alhamdulillah sudah kelas 2 sd saat ini, pak. Masih di al falah karena dia masih nyaman di sana. Sekarang sudah beda sekali dia dengan di PG dulu, tp tetap pengalah meski sekarang sudah bisa mempertahankan pendapatnya :D

      Hapus
  4. Saya simpan di fb saya ya Mba.Terimakasih informasi menarik

    BalasHapus
  5. Saya simpan di fb saya ya Mba.Terimakasih informasi menarik

    BalasHapus
  6. Biaya sekolah al Falah sungguh fantastis, menurut saya itu sangat keterlaluan, saya sudah kesana dan semuanya tidak sepadan dengan harganya... ga woth it at all

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang menurut saya pribadi, biaya sekolahnya sangat mahal. namun ternyata itu juga untuk subsidi silang bagi orang yang membutuhkan. karena di al falah sendiri ada banyak anak asuh yang sekolah di sana tanpa dipungut biaya, bu. mungkin itu yang menjadikan sekolah ini mahal, selain memang karena sistem dan kurikulumnya yang baik, setidaknya sd dan pra sekolah saya bisa katakan bagus dan baik (karena anak2 saya sudah merasakan sd dan pra sekolah, makanya saya bisa bilang baik dan bagus). mohon maaf lahir dan batin :)

      Hapus
  7. uang masuk brp ?? dan spp ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk uang pangkal dan spp, mungkin bisa langsung ditanyakan ke sekolah, pak, karena saya juga bkm tahu berapa uang pangkal saat ini.

      Hapus
  8. apakah sekolah ini masih buka?atau pindah?saya kesana kok ga ketemu ya..ada sih bangunan seperti yang ada di foto, alamatnya pun sama, namun sudah tidak ada papan namanya lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekolah Al Falah pindah ke Jl.Malaka Raya no.1D, Jakarta Timur (kurang lebih 1,7km dari Al Falah lama).
      Telepon : 021-22876854.

      Hapus
    2. ok..terima kasih atas infonya.

      Hapus
    3. terimakasih pak ss pranowo sudah bantu menjawab.

      Hapus
  9. biayanya berapa? spp? biaya masuk??

    BalasHapus
  10. Sekolah Al Falah sangat terkenal di lingkungan guru Sentra bahkan sampai ke luar P. Jawa. setiap tahun bahkan sepanjang bulan hari kerja silih berganti para guru belajar disana.. walau biaya mahal tapi worth it banget ilmunya.. bagi ortu yang hanya cari fasilitas mewah dan program gebyar-gebyar bukan disini tempatnya.. bagi yang mau membangun jiwa dan kecerdasan anak terutama good character maka al falah tempatnya..selalu di update pengetahuan baru base on research..saya belajar ke al falah dari tahun 2009.. sampai yang terbaru thn 2016, selalu ada yg terbaru dan itu esensi banget..terimakasih bunda Ikhlas atas artikel ini.. oh ya salam kenal.. Ikhlas sekarang mungkin kelas 5 ya.. saya beberapa kali ikut conference dgn Pam..dan saya adalah tamu setia ibu Neni kalau PPOT..hehe..(bunda yeyen Balikpapan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal bunda yeyen...
      iya, betul, al falah memang sangat terkenal di kalangan guru sekolah sentra. ikhlas sekarang kelas 4, tapi sudah tidak bergabung di al falah, adiknya juga.
      oh iya, jika bunda yeyen ingin belajar tentang sekolah sentra juga dan observasi dengan tim guru, saya ada referensi sekolah sentra lainnya yaitu sekolah amania, letaknya persis di gang sebelah sekolah al falah yang lama.

      Hapus
  11. Boleh info apakah sekolah al falah sudah ada SMP? Lalu alamat terbaru dimana? Sptnya sdh pindah ya... Sy butuh sekali info utk orgtua murid sy.. terima kasih byk bunda -salam kenal, ami

    BalasHapus
    Balasan
    1. al falah sudah ada smp dan sma-nya,bunda..
      alamat terbarunya di jalan malaka. kalau dari sekolah yang lama, masih terus ke arah lapangan kaprina.

      Hapus
  12. Boleh minta kontak person (hp) bagian marketing, guru atau yg terkait, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan kirim via email, mba.. saya khawatir pak ridwan yang memegang amanah sebagai humasnya tidak nyaman jika nomornya dipublikasikan di sini. terima kasih

      Hapus
  13. bagi ekonomi pas pasan tapi miliki semangat nyekolahin anaknya di tempat yang terbaik bagaimana caranya ya?

    BalasHapus
  14. Knp sdh tdk bersekolah di al falah bun.... Apakah ada hal yg mengecewakan?

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum bunda. Boleh tahu alasannya mengapa sudah tidak di Al Falah lagi? Terima kasih.

    BalasHapus